SEPEKAN TERAKHIR
  Selasa, 11 Agustus 2020   -HARI INI-
  Senin, 10 Agustus 2020
  Minggu, 09 Agustus 2020
  Sabtu, 08 Agustus 2020
  Jumat, 07 Agustus 2020
  Kamis, 06 Agustus 2020
  Rabu, 05 Agustus 2020
POKOK RENUNGAN
Apakah kita sudah mengenal kebaikanNya, kasihNya, setiaNya kepada kita? Kalau ya, nyatakan itu dalam hidupmu bagi sesama.
DITULIS OLEH
Pdm. Hendy Aguswibowo L.
Rohaniwan Pusat
Renungan Lain oleh Penulis:
Home  »  Renungan  »  Beritakan, Nyatakan Kebaikan Tuhan
Beritakan, Nyatakan Kebaikan Tuhan
Sabtu, 02 November 2019
Beritakan, Nyatakan Kebaikan Tuhan
Mazmur 40 : 1-11
Seorang anak kecil sedang memegang dua buah apel di dua tangannya. Ibunya datang dan dengan lembut berkata : ’Sayang, bolehkah mama minta satu buah apelmu?’ Anak itu memandang ibunya sejenak, lalu tiba-tiba dia menggigit salah satu apelnya, dan lalu dengan cepat menggigit satunya lagi. Melihat itu ibunya tertegun, dia berusaha untuk tidak memperlihatkan kekecewaannya melihat tingkah anaknya. Lalu anak kecil itu memberikan salah satu apel yg telah digigitnya dan bilang, ’Ini mama, ini yang lebih manis.’ Ibunya hanya bisa tersenyum dengan haru. Demikian pula yang dilakukan oleh Tuhan kita, Dia selalu memberikan kepada kita yang terbaik.

Tentu kita semua setuju bahwa Alkitab adalah Firman Tuhan,yang menjadi dasar orang percaya berpijak dalam menjalani kehidupannya sesuai dengan kehendakNya. Dalam mazmur ini, menjelaskan kepada kita bahwa yang Tuhan kehendaki adalah memberikan hidup kita menjadi persembahan yang kudus kepada Allah, yakni dengan membuka hati, mata, pendengaran dan mulut untuk firman Tuhan, bukan persembahan yang formalitas. Itulah kesaksian yang hendak disampaikan oleh Daud dalam mazmur ini. Dia bersaksi bahwa Tuhan mendengar doanya, Tuhan melepaskannya dari dosa yang membelenggu hidupnya, Tuhan yang menyertai langkah hidupnya, banyaknya keajaiban...selengkapnya »
FOLLOW OUR INSTAGRAM
RENUNGAN HARIAN
11 Ags '20
11 Ags '20
11 Ags '20
Copyright © 2012 All rights reserved. Designed and Developed by GIA Dr. Cipto Semarang