SEPEKAN TERAKHIR
  Selasa, 11 Agustus 2020   -HARI INI-
  Senin, 10 Agustus 2020
  Minggu, 09 Agustus 2020
  Sabtu, 08 Agustus 2020
  Jumat, 07 Agustus 2020
  Kamis, 06 Agustus 2020
  Rabu, 05 Agustus 2020
POKOK RENUNGAN
Bila kita memahami bahwa Yesus Kristus adalah satu-satunya jalan keselamatan bagi semua manusia, maka kita tidak akan ragu buka mata, lakukan sekarang untuk menuai jiwa-jiwa bagi Tuhan.
DITULIS OLEH
Pdm. Hendy Aguswibowo L.
Rohaniwan Pusat
Renungan Lain oleh Penulis:
Home  »  Renungan  »  Melihat, Lakukan, Menuai
Melihat, Lakukan, Menuai
Selasa, 10 September 2019
Melihat, Lakukan, Menuai
Yohanes 4:35


Pada saat yang tepat sekali ketika Tuhan mengatakan perkataan-perkataan ini, Ia sedang berada di tengah-tengah ladang penuaian yang berisi jiwa-jiwa dari orang-orang Samaria, laki-laki maupun perempuan. Ia sedang menjelaskan kepada para murid bahwa pekerjaan besar untuk mengumpulkan hasil panen terhampar di depan mereka, dan bahwa mereka harus mengerjakannya segera dan dengan tekun.

Jadi hari ini, Tuhan berkata kepada kita, “Lihatlah sekelilingmu dan pandanglah ladang-ladang yang sudah menguning.” Tuhan meletakkan di dalam hati kita beban untuk jiwa-jiwa terhilang di sekeliling kita. Tuhan memanggil kita untuk bangun dan bekerja bagi Dia, mencari untuk membawa masuk berkas-berkas tuaian .

Lalu apa yang pertama-tama kita lakukan?? Pertama, Melihat, artinya buka mata dan perhatikan kemudian mengerti, bahwa mereka yang belum mengenal Kristus adalah orang-orang yang perlu dikasihani. Karena mereka sedang menuju kepada kebinasaan. Tugas kitalah membawa mereka kepada Kristus sehingga merekapun mengalami keselamatan. ...selengkapnya »
FOLLOW OUR INSTAGRAM
RENUNGAN HARIAN
11 Ags '20
11 Ags '20
11 Ags '20
Copyright © 2012 All rights reserved. Designed and Developed by GIA Dr. Cipto Semarang