DUKUNG & DOAKAN
Artikel
Jalan Pintas: Yes or No?
Artikel
Lebih Baik Memberi Kail D...
ELECTRONIC FORM
Manfaatkan fasilitas formulir online, untuk efisiensi waktu dan tenaga Anda (tanpa harus ke kantor sekretariat gereja).
GO PAPERLESS - REDUCE USING PAPER - THINK BEFORE YOU PRINT - SAVE EARTH
  Form Katekisasi Baptisan Air
  Form Pendaftaran Pelayanan
  Form Permohonan Doa
  Form Bimbingan Pra Nikah
  Form Pendaftaran SPK Pemenang
Home  »  News & Event  »  Diberkati untuk Memberkati
Diberkati untuk Memberkati
Anda memiliki masalah atau pergumulan hidup yang sangat berat? Ingat! Anda tidak sendirian. Kami siap membantu Anda di dalam doa. Kirimkan permohonan doa Anda melalui form Permohonan Doa.

Atau Anda rindu diperlengkapi lebih lagi agar dapat berfungsi maksimal di jemaat lokal dan tubuh Kristus sesuai dengan karunia dan panggilan Anda? Daftarkan diri Anda dalam program Saya Pengikut Kristus (SPK), melalui form Pendaftaran SPK Pemenang.

Atau Anda rindu melayani Tuhan di bidang Singer, Choir, CCTV, OHP, Keyboard, Guitar, Bass, Drum, Perkusi, Tamborin, Dancer, Flag, Paduan Suara, Guru Sekolah Minggu, atau bidang lainnya? Segeralah terlibat dalam pelayanan yang tersedia, daftarkan diri Anda melalui form Pendaftaran Pelayanan.

Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.
...selengkapnya »
Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang,
melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah.
Efesus 2:19
Kekristenan sesungguhnya berbicara tentang perjalanan iman Kristen kita. Berbicara tentang perjalanan, artinya setiap detik dalam hidup kita pasti ada Karya Kristus yang luar biasa yang telah dikerjakan-Nya dalam hidup kita, yang harus selalu kita bagikan kepada orang lain. Kami mengundang Anda sekalian untuk dapat membagikan perjalanan iman Kristen Anda, yang dapat ditulis melalui form yang ada di menu Tulis Artikel / Kesaksian Anda. Setiap kesaksian Anda akan kami muat dalam website ini, sehingga dapat dibaca oleh banyak orang dan menjadi berkat bagi kita semua. Jangan takut/malu menceritakan kebesaran kasih-Nya. Bagi Anda yang merasa belum memiliki kesaksian hidup/setelah di-flashback ternyata kesaksian Anda adalah kesaksian bertahun-tahun lalu dan Anda masih belum memiliki kesaksian baru, coba renungkan bagaimana perjalanan iman Kristen Anda, apakah iman kita masih tetap bertumbuh/justru sedang mengalami kemandulan rohani. Bagaimana dengan Anda? Kami nantikan kesaksian hidup Anda! Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.
Bagaimana caranya? Kurangi penggunaan kertas. Maka Anda telah turut serta dalam menyelamatkan kelangsungan hidup pohon sebagai bahan baku kertas. Mulailah dengan cara memanfaatkan fasilitas e-form yang ada di website ini. Sudah lahir baru tapi belum dibaptis? Daftarkan diri Anda segera untuk mengikuti katekisasi, melalui form Katekisasi Baptisan Air. Atau Anda yang berencana menikah di semester depan, daftarkan diri Anda segera untuk mengikuti Bimbingan Pra Nikah (BPN), melalui form BPN. Atau Anda baru saja dikaruniai anak? Segera daftarkan anak Anda segera untuk menerima berkat pemeliharaan dan anugerah Tuhan, melalui form Penyerahan Anak. Tiap form yang Anda isi akan kami lanjutkan langsung ke pihak terkait (Sekretariat GIA Dr. Cipto). Sehingga selain memudahkan, Anda juga telah turut serta menyukseskan program ”Reduce Using Paper”, ”Save Tree”, dan ”Go Green”. Think before you print! Save our earth! Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.
Tuhan tidak pernah menginginkan anak-Nya hidup sendirian, Dia ingin manusia hidup berkomunitas (Kejadian 2:18 - keluarga adalah bentuk komunitas terkecil). Kami sangat memperhatikan kebutuhan Anda, terutama dalam hidup berkomunitas, mulai dari usia dini hingga usia lanjut. Bagi para orang tua, ajaklah anak Anda untuk aktif dalam setiap kegiatan KAA (Sekolah Minggu). Bagi Anda para remaja, bertumbuh dan aktiflah dalam Youth for Christ (YFC), serta lakukan kegerakan rohani di gereja ini. Buat para pria atau wanita, aktiflah dalam kegiatan PPK Yosua (Pria Kristen) atau PWK Ruth (Wanita Kristen). Dan Anda para keluarga muda, bisa gabung dalam Keluarga Muda. Begitu juga dengan kaum Lansia (Lanjut Usia). Ajaklah orang tua Anda untuk aktif dalam setiap kegiatan Lansia, agar iman mereka dapat terus tumbuh di usia lanjut mereka. Juga aktiflah dalam setiap Komcil (Komunitas Kecil) sesuai kelompok area tempat tinggal Anda. Bagi Anda yang memiliki komunitas di Facebook /Twitter, kami rindu mengajak Anda untuk dapat aktif berbagi kebaikan di media sosial. Caranya, klik tombol Share pada Renungan, Artikel/News & Event yang ada di web ini, yang ingin Anda share dalam komunitas Facebook/Twitter Anda, dan jadilah berkat disana. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.
Kami mengucapkan terimakasih kepada setiap Anda yang telah melakukan registrasi untuk berlangganan renungan harian. Jika dari Anda yang hingga saat ini, masih belum menerima renungan harian melalui email, kami mohon untuk menginfokannya kepada kami melalui menu Kontak Kami. Diharapkan untuk menyertakan email lain, selain email yang dipakai untuk registrasi. Feedback Anda sangat kami butuhkan. Kami juga menyarankan untuk Anda dapat mendaftarkan email: no-reply@giadrcipto.org pada contact address book email Anda untuk menghindari agar email dari kami tidak masuk ke folder spam/bulk/junk. Bagi Anda yang masih belum melakukan registrasi, tunggu apa lagi? Mari kita bertumbuh bersama melalui Subscribe Renungan ini. Selain renungan, kita juga akan mendapatkan info kegiatan dan artikel/kesaksian yang menarik. Daftarlah segera melalui menu Subscribe Renungan. Terima kasih. Tuhan Yesus Memberkati.
BARCODE BBM CHANNELS
Jadwal Ibadah Minggu
25 Februari 2018
Kebaktian I - Pk.06:00 WIB
Ev. Michael Sonny
Kebaktian II - Pk.09:00 WIB
Ev. Michael Sonny
Kebaktian III - Pk.17:00 WIB
Ev. Michael Sonny
Copyright © 2012 All rights reserved. Designed and Developed by GIA Dr. Cipto Semarang